January 16, 2007

Cheapest But Not Cheap :)


Sudah lama sekali semenjak aku kehilangan laptopku dan banyaknya kerjaan yang bikin aku kehilangan waktu2 menyenangkan menulis blog dan melakukan hobi2ku yang lain. Dan hari ini sepertinya semua kembali normal walopun tetep aja sih ga seperti dulu. Semua sudah berubah dan ga akan seperti dulu lagi (klo seperti dulu lagi itu sih namanya kemunduran….). Kali ini aku mo cerita pengalaman makan di resto deket rumah. Namanya sih Cheapest Resto tapi sebenarnya harganya ga murah-murah amat J Waktu pertama kali datang ke tempat ini sih keliatannya asik banget pake live music, trus yang nyanyi cakep dan seksi wah pokoke co2 pasti suka ketempat ini walopun menurutku taste of the food sih standar aja. Not too special for me. Tapi tetep aja kemaren waktu baru nyampe di Jakarta lagi aku tetep aja ngajak suamiku mampir ke tempat ini (mungkin alas an utamanya karena deket rumah jadi sekalian jalan, gitu deh). Kali ini kami pesen steak dan kwetiauw goreng. Gak lupa juga pesen menu tetap kami apalagi klo bukan sup. Disini kami pesen sup asparagus dan Zoupa soup(duh sup ini lumayan enak tapi keluarnya lama banget padahal yang namanya supkan harusnya sebagai menu pembuka). Tapi zoupa soup ini menurut aku termasuk menu istimewa disini dan merupakan menu favoritku. Supnya lucu, dihidangkan di mangkuk yang ada gagangnya trus ditutupin ama croissant diatasnya. Trs pas mau makan lubangin aja tuh croissant trus celupin ke supnya, hmmmm yummy. Supnya berupa sup krim kental yang gurih, cocok banget deh ama croissantnya. Trs dihidangkan panas-panas, asik banget. Klo minumnya, aku pesen jus strawberry dan suamiku jus tomat tapi diatasnya dikasih es krim(jus baru kesukaannya tuh), padahal dulunya dia ga suka banget ama yang namanya tomat.


4 comments:

Anonymous said...

Great resource. keep it up!!Thanks a lot for interesting discussion, I found a lot of useful information!With the best regards!
David

Anonymous said...

Thanks a lot for what You are doing!Information, that I managed to find here
is extremely useful and essential for me!With the best regards!
Jimmy

liaprabu said...

Laptop ilaaaang..? Waaah.. so sorry 2hear dat ya Jeng Wul!! :-(

Trus..trus.. Napa ga ada foto makanannya seh?? N resto nya pasti di jalan besar kalimalang yg 'sudah pernah' kulewati itu ya?? hehe.. Iya tuh, kyknya jalanan itu lgkp bgt ya banyak resto2 yg mesti dijajal.. Okay.. looking fwd to ur other updates.. Jgn lupa bw cam dooonk.. biar afdol gitu, ada gmbrnya!

Anonymous said...

Good afternoon.I should say, that Your site is really great. Design, layouts, structure, logos...Everything is so awesome!Thanks a lot once more!Iam deffinetely bookmarking this site!
With the best regards!